Arsene Wenger Menegaskan Shkodran Mustafi Cedera Selama Tiga Minggu

Manapoker - Arsene Wenger Menegaskan Shkodran Mustafi Cedera Selama Tiga Minggu, Arsene Wenger mengatakan Arsenal menghadapi tantangan besar selama periode Natal setelah mengkonfirmasi Shkodran Mustafi akan absen selama tiga minggu karena cedera.



Internasional Jerman mengalami cedera hamstring jelas selama kekalahan 3-1 dari Stoke pada hari Sabtu, dan harus diganti setelah 25 menit. Menjelang perjalanan Arsenal ke Everton pada hari Selasa, Wenger telah mengkonfirmasi Mustafi akan keluar selama tiga minggu. "Saya tidak mengubah pikiran saya tentang apa yang saya katakan, sekitar 21 hari," kata Wenger saat ditanya berapa lama bek akan absen selama "Ini adalah sebuah tantangan karena kami memiliki stabilitas pertahanan yang baik. Kami memiliki Gabriel Paulista, kita memiliki Rob Induk yang bisa datang untuknya. "Secara keseluruhan, saya yakin keduanya dapat melakukannya dengan baik, tapi itu salah satu tes yang kita miliki. "Kami telah memiliki banyak tes sejak awal musim pemain seperti Santi Cazorla, yang tiba-tiba pindah dari tim. "Kami telah berhasil menghadapi itu dan ini adalah tantangan lain." Kedua ditempatkan Arsenal melanjutkan tantangan gelar mereka di Everton, yang telah berjuang untuk poin akhir-akhir setelah awal yang sangat menjanjikan untuk kehidupan di bawah Ronald Koeman.


Namun, mereka tetap kesembilan di meja dan Wenger mengatakan: "Mereka memiliki awal yang kuat dan mereka adalah salah satu tim yang berbahaya, ketika Anda melihat jadwal. "Anda pikir kami akan membutuhkan kinerja yang kuat untuk mendapatkan poin. "Koeman punya mereka ke tingkat di mana mereka berada di atas 10, jadi saya percaya ia telah mulai dengan sangat baik." Wenger menolak untuk melihat melampaui pertandingan Selasa dalam hal tantangan judul, selain menyikat pertanyaan tentang jumlah poin yang dia pikir mungkin diperlukan untuk memenangkan Liga Premier. "Saya tidak tahu," kata Wenger. "Kami pergi besok ke Everton, mari kita fokus pada Everton dan mencoba untuk memenangkan pertandingan. "Itu semua bisa kita lakukan, memenangkan pertandingan berikutnya dalam sepak bola adalah semua yang dapat Anda lakukan. "Apa yang pasti adalah, pada saat ini, setiap pertandingan adalah seperti final Piala untuk semua orang, dan kami baru saja keluar dari sebuah permainan di mana kami berada 1-0. 


"Untuk keenam kalinya musim ini kami kembali setelah turun, jadi mari kita terus fokus pada itu, pada ketahanan kita dan motivasi kita, dan kita akan melihat seberapa jauh kami bisa pergi." Wenger sangat ketat-bibir ketika ditanya apakah klub yang lebih dekat dengan menyetujui penawaran baru dengan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Wenger berharap Alex Oxlade-Chamberlain akan melakukan masa depannya ke Arsenal "Apa kepala dan hati saya mengatakan saya, tidak membicarakannya lagi," katanya. Arsenal juga diyakini dalam pembicaraan kontrak dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Wenger menambahkan: "Itu sama, saya ingin Oxlade-Chamberlain untuk tinggal di klub saya membeli dia di usia yang sangat muda dan dia berkembang dengan baik.. "Musim ini ia sedang membuat langkah, ia bergerak maju. "Dia mengasihi sini, ia telah terintegrasi dalam kualitas yang kita ingin dia miliki, dan saya ingin dia tinggal."