Alexis Sanchez Mengakui Tanggung Jawab Berada Pada Arsenal

Alexis Sanchez Mengakui Tanggung Jawab Berada Pada Arsenal - Alexis Sanchez mengatakan dia senang di Arsenal tapi telah menempatkan tanggung jawab pada klub untuk melakukan langkah pertama dalam negosiasi kontrak.



The Gunners dikatakan dalam negosiasi perpanjangan kontrak dengan Chili, yang kontraknya berakhir pada 18 bulan, namun laporan di media Inggris mengklaim klub Liga Super Cina siap untuk menawarkan £ 400.000 per minggu kesepakatan. Sanchez telah menjadi salah satu bintang di musim ini di Liga Premier, mencetak 12 gol, namun kedua klub dan pemain belum menyetujui persyaratan. "Ini benar-benar tidak tergantung pada saya -. Jika mereka ingin menunjukkan kepercayaan pada saya saya sangat senang di klub Saya suka semua staf saya sangat berterima kasih untuk semua orang di sini... "Itu tergantung pada Arsenal," Chili menambahkan, menjelang pertandingan hari Minggu dengan Manchester City, tinggal di Sky Sports.
 


"Saya menikmati hubungan dengan fans. Saya ingin mencapai lebih bagi mereka. Saya ingin memenangkan Liga Premier dan Liga Champions." Kedua Kota dan Arsenal tahu kemenangan pada hari Minggu bisa menjadi momen besar dalam perburuan gelar dengan kemungkinan Chelsea menjadi sembilan poin di kick-off jika mereka mengalahkan Crystal Palace pada Sabtu makan siang.
 Sanchez sangat menyadari pentingnya bentrokan hari Minggu dan tertarik untuk tetap fokus pada tingkat penampilannya daripada khawatir tentang apa masa depan akan membawa. "Aku sudah bilang agen saya, saya tidak ingin berbicara tentang hal ini terlalu banyak ketika semua rumor yang terjadi di sekitar - dapat mengalihkan perhatian pemain dari fokus utama mereka konsentrasi," katanya.
 


"Saya bermain baik dan mencetak gol. Saya mencapai tujuan saya. "Aku hanya fokus bermain sepak bola, hari Minggu adalah pertandingan yang sangat penting. Saya punya agen yang berurusan dengan semua ini, jadi saya hanya ingin fokus pada pembuatan fans senang. "Saya sangat santai Saya mencoba untuk tidak membiarkan hal itu mengganggu saya -.. Bukan itu yang saya inginkan Kami akan melihat ketika itu semua diselesaikan - saya sangat tenang saya sudah bilang agen saya, saya tidak ingin. untuk berbicara tentang hal semacam ini." Jika anda ingin mendaftar klik foto atau banner dibawah ini, selesai mendaftar bisa konfirmasi kembali ke kami melalui live chat untuk diberikan no rekening tujuan deposit. Salam Manapoker