David Beckham: Zlatan Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

David Beckham: Zlatan Ibrahimovic Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia - David Beckham mengatakan Zlatan Ibrahimovic masih di pada sepak bola paling baik sebagai striker Manchester United memenangkan Golden Ball Swedia untuk ke-11 kalinya.



Ibrahimovic, yang Beckham rekan setimnya di Paris Saint-Germain sebelum akan mantan kapten Inggris pensiun, udah dianugerahi pemain penghargaan paling baik Swedia setiap tahun sejak tahun 2005 - 2006 dan dapat dihormati bersama patung luar Friends Arena - negara nasional stadion. Beckham membayar upeti kepada "teman dekat" nya Ibrahimovic didalam pesan video terhadap upacara penghargaan terhadap hari Senin, dan mengungkapkan mengapa ia bahagia pelatih asal Swedia 35 tahun sekarang di United tercinta. "Fisiknya, gairah, cinta untuk permainan, tidak berubah," kata Beckham, seperti dilansir TV4Sport. "Dia masih keliru satu pemain terbesar yang pernah memainkan game -.. Salah satu alasan mengapa saya bahagia dia sekarang bermain di Manchester United, saya Terima kasih untuk tim, Zlatan"


Pada terima penghargaan itu, Ibrahimovic mengatakan: "Rasanya tidak nyata Banyak yang berpikir." Kenapa dia? " dan sebagainya, tapi sehabis seluruh kerja keras sepanjang 15 tahun di tim nasional dan 20 tahun didalam karir klub saya, rasanya seperti itu dihargai. "Anda biasanya memperoleh ini sehabis Anda mati, tapi saya masih mulai hidup. Ketika saya mati, ini (patung) dapat hidup selamanya." Beckham terhitung mengakui gol Ibrahimovic favoritnya adalah miliknya 30-yard tendangan overhead untuk Swedia di mereka 4-2 menang atas Inggris terhadap tahun 2012, bersikeras cuma maju Inggris sanggup mencetak gol seperti itu.


Ibrahimovic udah mencetak enam gol Premier League untuk tim asuhan Jose Mourinho musim ini sehabis di tandatangani untuk klub di musim panas, tapi merindukan imbang 1-1 bersama Arsenal terhadap Sabtu dikarenakan suspensi. United keenam didalam tabel, sembilan poin di belakang pemimpin Chelsea, tapi Beckham mengungkapkan Ibrahimovic tidak dapat mentolerir kehilangan. "Bagi saya, Zlatan adalah pemain yang mempunyai kelas, selamanya menghendaki menang, dan dia menunjukkan bahwa saat saya ubah ke PSG," kata Beckham. "Dia adalah keliru satu pemain yang tidak hiraukan apakah kita tengah bermain pertandingan perlu di liga Prancis, atau di bidang pelatihan, dia menghendaki menang. "Jika dia tidak menang, dia seperti keliru satu anak-anak saya. Dia dapat marah, dia dapat marah, ia dapat kehilangan itu. Bukan berarti anak-anak saya kehilangan itu, tapi Zlatan tidak. Bagi saya dia adalah pemenang."